Soimah emosi memuncak saat ladeni Nikita Mirzani perkara celap-celup

 


Siapa yang tidak kenal dengan Soimah, artis yang mengawali kariernya sebagai seorang pesinden ini merupakan salah satu artis terkenal saat ini.

Tidak hanya sebagai penyanyi, namun Soimah saat ini terkenal setelah didapuk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi genre dangdut selama bertahun-tahun di sebuah stasiun televisi nasional.

Perempuan bernama lengkap Soimah Pancawati ini juga terkenal sebagai artis yang suka melucu. Bahkan terlihat dekat dengan sejumlah artis lain. Namun, Soimah juga terkenal sebagai artis yang sedikit tempramen dan emosian. Walaupun kebanyakan hanya gimmick semata.

Seperti saat Soimah didatangi oleh artis sensasional Nikita Mirzani di kediamannya. Saat itu, banyak sekali hal yang dibicarakan antara keduanya, termasuk salah satunya urusan ranjang Soimah. Hal tersebut tampak dalam tayangan di channel Youtube Crazy Nikmir Real.

Saat itu, Nikita Mirzani yang di dalam kontennya kerap kepo soal urusan ranjang para selebritis mempertanyakan soal urusan ranjang Soimah.

"Sekarang kita bicara tentang aktivitas celap-celup ya," kata Nikita Mirzani tertawa seperti dikutip Hops.ID pada Rabu 3 Agustus 2022.

Soimah pun lantas merasa kebingungan dengan bahasa aneh yang disampaikan Nikita Mirzani tadi, Soimah pun malah balik bertanya kepada Nikita Mirzani.

"Celap-celup? nggak ngerti nih," tanya Soimah.

Karena sadar Soimah tidak menyadari maksudnya, Nikita Mirzani kemudian bertanya kepada Soimah dengan kata-kata yang jelas. Apakah Soimah melakukan hubungan intim dengan Koko suaminya sesudah atau sebelum menikah.

"Coba jujur sama Koko, ewitanya sebelum apa sesudah menikah hayo?" tanya Nikita Mirzani.

Tersentak dengan pertanyaan Nikita Mirzani itu, emosi Soimah pun memuncak kepada artis berusia 36 tahun tersebut.

"Lu gila kali ya, lu stress. Lu nanya sama orang yang salah. Kecuali eike terkenal dengan yang gitu-gitu," ujar Soimah sedikit emosi.

Bukannya mereda lantara dimarahi Soimah, Nikita Mirzani yang memang terkenal dengan omongannya yang ceplas-ceplos itu pun memberikan pertanyaan yang lebih berani lagi. Nikita Mirzani mempertanyakan apakah Soimah ketika mendapatkan suaminya masih dalam keadaan perawan atau tidak.

"Siapa yang memerawaniku, harus jadi suamiku. Emang elu," ucap Soimah.

"Boong banget," timpal Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas menanyakan mengenai posisi favorit Soimah saat bercinta.

"Sudah semua enak, ribet amat posisi-posisi. Nggak usah munafik lah, semua enak," jawab Soimah.

Ucapan Nikita Mirzani pun kembali lebih berani, saat menyebut jika Soimah hypersex. Mendengar hal itu, Soimah pun kemudian memukul kepala Nikita Mirzani dengan bantal.

"Ma'e itu hypersex. Dia itu nggak bisa kalau nggak ditibanin," ungkap Nikita Mirzani tertawa.

Namun kali ini rupanya Soimah cuma bisa tertawa dengan tingkah laku dan pertanyaan dari Nikita Mirzani.

"Imajinasi terliar yang belum pernah terwujud?" tanya Nikita Mirzani.

"Ora ono imajinasi (tidak ada imajinasi)," jawab Soimah.

"Mendengar jawaban Soimah, Nikita Mirzani dan Soimah pun sama-sama tak bisa berhenti tertawa.

Seperti diketahui, Soimah dan sang suami, Herwan Prandoko alias Koko menikah pada 27 Desember 2002 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang putra, yakni Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

Selama 16 tahun mengarungi rumah tangga, hal itu tak mudah bagi Soimah. Ia yang sejak kecil bergulat dengan seni ningga menjadi sinden dan namanya mulai melambung itu harus melewati berbagai rintangan dalam berumah tangga.

Menurutnya, 16 tahun bukan waktu yang sebentar. Susah senang, hingga manis dan pahitnya kehidupan sudah ia lewati bersama sang suami.*** (hops.id)

Belum ada Komentar untuk "Soimah emosi memuncak saat ladeni Nikita Mirzani perkara celap-celup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel