Rizky Billar Emosi Dituduh Numpang Hidup Pada Lesty Kejora, Beber Sumber Cuan Bukan Kaleng-Kaleng

 


Rizky Billar tak memungkiri sempat tersulut emosi ketika membalas komentar-komentar negatif netizen di media sosial. Beruntung sang istri, Lesti Andryani alias Lesty Kejora mengingatkan agar suaminya itu tak lagi bertindak demikian.

"Sempet kesel balesin komen (netizen(, tapi dia (Lesty) yang ngingetin lah" kata Rizky Billar saat hadir di acara FYP dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official yang tayang pada Rabu (3/8).

Kemudian Billar mengaku emosinya itu terpengaruh karena kondisi hati yang sedang tidak stabil. Sehingga ada saat membaca komentar julid netizen, Billar langsung jadi emosi.

"Aku tuh moody-an. Kadang ada satu momen yang aku lagi ruwet, yang harusnya biasa aja nih cuma kadang kita lagi capek kondisi mood lagi enggak bagus, begitu baca jadi kebawa," jelas Billar.

Billar lalu mengungkap suatu hal yang biasanya membuat kondisi hati berantakan. Ternyata Billar sempat dituding numpang hidup pada Lesty.

"Yang bikin aku dongkol kadang, aku egonya agak tinggi," ujar Rizky Billar. "Kadang-kadang sebagai suami, menurut gue, gue sudah ngelakuin yang terbaik nih. Sudah ngasih yang terbaik untuk istri gue, tiba-tiba ada komentar miring 'Wah Bilar tuh numpang hidup sama Lesti', wah kurang ajar banget ini orang."

Padahal Billar mengaku punya penghasilan sendiri tanpa Lesty. Ia mengakui belakangan ini memang terlibat sebagai orang di belakang layar. "Ada bisnis, jadi belakangan ini aku memang kebanyakan di belakang layar," pungkas Billar. (wowkeren.com)

Belum ada Komentar untuk "Rizky Billar Emosi Dituduh Numpang Hidup Pada Lesty Kejora, Beber Sumber Cuan Bukan Kaleng-Kaleng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel