Penampakan Sandal Hermes Rp28 Juta Milik Nagita Slavina, Dibuat dari Kulit Biawak

 


Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina kerap mengenakan outfit dari atas sampai bawah dengan harga yang mahal. Tak hanya dress atau baju yang ia pakai, sepasang sandal yang dikenakan pun harganya sampai jutaan Rupiah.

Koleksi sandal milik istri dari Raffi Ahmad ini tak terbatas pada brand seperti Dior atau Balenciaga. Sama seperti tas mewahnya, Nagita juga memiliki beberapa koleksi sandal Hermes.

Tentu saja harga alas kaki dari Hermes ini tidak murah, bisa sampai Rp10 juta untuk satu pasang. Nagita juga pernah kedapatan mengenakan koleksi berwarna oranye dengan harga segitu.

Koleksi yang terbarunya ini jauh mengejutkan dengan harga lebih dari dua kali kipatnya. Ia pernah mengenakan sandal Hermes tersebut ketika jalan-jalan bersama para sahabat.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, Nagita terlihat mengenakan sepasang sandal berwarna hijau. Sandal tersebut senada dengan dress panjang yang membungkus indah tubuhnya.

Ia berdiri di dekat sebuah toko bersama kedua sahabatnya yang outfitnya tak kalah memesona. Walaupun tidak menghadap ke arah kamera, penampilan Nagita dengan masker kuningnya tetap mencuri atensi.

Maskernya senada dengan tas Hermes kuning yang ia tenteng di tangan kanan. Sementara itu, sandalnya memiliki model yang sebenarnya mirip dengan koleksi Hermes lainnya.

Dikenal dengan nama Oran Sandal dan didominasi warna Emeraude, harga sandal ini mencapai 2,650 SGD atau sekitar Rp28,6 juta. Bahannya pun berbeda dari yang lain, khusus dari lizard leather alias kulit biawak.

Walaupun demikian, untuk bagian alas, dibuat dengan warna hijau biasa. Begitu pula dengan bagian heels pendeknya yang hampir tak terlihat.

Bagian atasnya tampal mencolok dengan aksen logo Hermes yang diwakili oleh huruf H. Selain itu, produk sandal ini diproduksi di pabrik Hermes yang ada di Italia.

(suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Penampakan Sandal Hermes Rp28 Juta Milik Nagita Slavina, Dibuat dari Kulit Biawak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel