Papa Surya Kaget dan Sal Tertegun, Andin Bertemu Aldebaran Kenakan Baju Serba Putih di Ikatan Cinta

 


Drama Ikatan Cinta 10 Agustus 2022, kemungkinan menceritakan tentang Andin yang akhirnya bisa tenang karena didatangi sosok familiar dalam hidupnya.


Sosok itu tiada lain merupakan Aldebaran Alfahri, suami Andin. Entah bagaimana ceritanya, Aldebaran tiba-tiba datang menemui Andin yang mengalami trauma.


Pada episode sebelumnya, Andin tampak histeris dan tak bisa mengenali orang lain. Andin mengalami trauma berat.


Ulah bejat Ricky yang membuat Andin seperti itu. Ricky menyekap Andin dan membawanya ke rumah kosong.


Andin pun diikat di sebuah kursi. Kedua tangannya diikat menggunakan tali. Ricky lantas membelai-belai Andin.


Andin tampak ketakutan. Namun Ricky memang sengaja melakukan hal biadab itu. Ricky tak segan-segan akan membuat Andin kena mental.


Ricky sudah muak dengan Andin yang selalu diuntungkan dalam segala hal. Sementara Elsa, selalu saja kalah.


Ricky tak mau melihat Elsa, perempuan yang dicintainya harus selalu menderita. Alhasil, Ricky melampiaskan hal itu kepada Andin.


Beruntung Sal datang tepat waktu. Sal berhasil menyelamatkan Andin setelah meladeni Ricky. Sal beradu jotos dengan Ricky.


Ricky berhasil pingsan dan Sal pun melepaskan ikatan tali yang semula melingkar di tubuh Andin.


Tak disangka Ricky malah menyandra Siena. Sal kebingungan dan menyuruh Rendy mengejar Ricky. Sementara, Sal bisa fokus ngurus Andin.


Andin tiba di rumah sakit. Rupanya Andin mengalami gangguan mental. Andin histeris karena terus membayangkan apa yang dilakukan Ricky sebelumnya.


Andin pun berteriak gak jelas. Ia sangat takut didekati oleh pria dewasa. Bahkan dokter yang hendak memeriksa Andin pun kesulitan mendiagnosa penyakit Andin.


Andin terus memanggil-manggil Sal. Alhasil Sal datang dan sukses menenangkan Andin. Andin pun kini berhasil istirahat setelah diberi obat tidur.


Papa Surya yang datang ke rumah sakit dan masuk ke ruangan tempat Andin dirawat.


Papa Surya sangat bersedih melihat putri sulungnya itu tertidur. Papa Surya kasian kepada Andin. Ia mengutuk keras apa yang dilakukan Ricky sebelumnya.


Bahkan, Papa Surya tak akan memaafkan Elsa jika apa yang Ricky lakukan kepada Andin merupakan bentuk persekongkolannya dengan Elsa.


Lantas bagaimana kisah selanjutnya. Apakah mungkin Andin akan segera sembuh dan tak lagi mengalami trauma.


Di episode mendatang, Andin kemungkinan akan bertemu dengan Aldebaran. Andin sangat senang akhirnya ia bisa bersua dengan suaminya itu.


Andin pun bilang kalau ia tak mau kehilangan Aldebaran. Andin meminta agar Aldebaran tak lagi pergi meninggalkan Andin beserta anak-anaknya.


Aldebaran bilang kalau ia tak akan pergi. Aldebaran yang datang mengenakan pakaian serba putih itu bilang kalau ia akan selalu dekat dengan Andin.


Di sisi lain, Andin masih sangat khawatir karena Aldebaran akan tiba-tiba meninggalkannya pergi. Andin tak tahu harus berbuat apa.


Andin terbangun dari tidurnya. Rupanya pertemuan Andin dan Aldebaran itu hanya terjadi dalam mimpi saja.


Andin menangis dan mengenak kebersamaannya dengan Aldebaran. Andin ingat apa yang disampaikan Aldebaran dalam mimpinya.


Aldebaran tidak pergi ke mana-mana. Ia akan selalu ada di dekat Andin. Aldebaran ada di hati Andin dan puutra-putrinya.


Sal tertegun melihat Andin yang terbangun dan langsung memanggil nama suaminya. Sal tak menyangka cinta Andin sangat besar sekali kepada suaminya, Aldebaran.


Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.



Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "Papa Surya Kaget dan Sal Tertegun, Andin Bertemu Aldebaran Kenakan Baju Serba Putih di Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel