Lesti Kejora Sebut Rizky Billar sebagai Sosok Suami yang Lengkap

 


Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar, genap berusia 27 tahun pada 12 Juli 2022 lalu. Lesti Kejora melihat Billar semakin bertanggung jawab dan dewasa seiring pertambahan usia. "Kakak memang tipikal bertanggung jawab. Bersyukur sekali punya suami baik, pengertian, dewasa," kata Lesti saat ditemui di acara peluncuran singel "Sekali Seumur Hidup" di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022). Lesti menyebut, dia  dan suami masih terus belajar tentang satu sama lain.

"(Usia pernikahan) masih seumur jagung juga ya, kita, jadi selalu komunikasi. Masih banyak yang harus kita pelajari. Harus saling menjaga satu dan sama lain," lanjut Lesti. Pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" itu menyebut Billar adalah sosok suami yang lengkap. "Jadi sosok Kak Billar ini bisa diajak serius, bercanda juga iya, pokoknya suami yang lengkap. Kalau di rumah pun enggak bosan. Jadi bercanda, pokoknya, seru di rumah. Orangnya dewasa, bertanggung jawab," tutur Lesti. Lesti Kejora merayakan ulang tahun suaminya dengan memberi kejutan berupa kue ulang tahun tinggi berlogo klub sepak Liverpool, pada Kamis (14/7/2022).

Lesti mengungkap, Liverpool adalah klub kesayangan Rizky Billar. Lesti ingin membuat suaminya berbahagia di perayaan ulang tahunnya. "Kak Billar memang suka Liverpool, itu kan klub bola kesayangannya. Kasih yang terbaik lah biar senang," jelas Lesti. Lesti menyebut tak ada kado yang lebih indah selain doa di hari ulang tahun suaminya.

"Kadonya doa aja, semoga Kakak Billar sehat dan senang terus. Pokoknya apa pun yang bikin Kakak senang," ucap Lesti. Billar dan Lesti yang baru menikah pada 19 Agustus 2021 itu kini tengah fokus merawat dan membesarkan buah hati mereka yang baru lahir, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

(kompas.com)

Belum ada Komentar untuk "Lesti Kejora Sebut Rizky Billar sebagai Sosok Suami yang Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel