Irfan Hakim bongkar bayaran fantastis Rizky Billar saat menjadi model video klip Lesti Kejora

 


Pada sebuah acara talkshow yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, Irfan Hakim sebagai host acara tersebut mengungkap kisah masa lalu pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Irfan Hakim mengatakan awal mula kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada saat pembuatan video klip.

Lesti Kejora yang membuat video klip untuk lagunya meminta Rizky Billar menjadi model video klipnya.

Tetapi, Lesti Kejora kaget dengan harga yang diminta oleh Rizky Billar saat dirinya ditawari sebagai model video klip.

"Jadi kan Dede punya lagu terus nyari model video klip, minta Billar jadi modelnya sama Billar diduitin tanya sendiri," kata Irfan Hakim di video pada Kanal YouTube, Trans 7 Official, dikutip pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Rizky Billar menyatakan kalau dirinya belum terlalu kenal dengan Lesti Kejora dan mengaku baru 2 kali bertemu dengan penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat tersebut.

"Saat itu belum kenal juga A (Irfan Hakim), belum deket juga, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga," ucap pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu.

Kagetnya Lesti dengan honor Rizky Billar yang mencapai angka sangat fantastis dibongkar oleh Irfan Hakim.

Irfan Hakim menyatakan jika Lesti harus membayar Rizky Billar menjadi model video klipnya sebesar Rp40 juta.

Dengan harga Rp40 juta, Lesti berujar jika Rizky Billar adalah orang dengan bayaran tertinggi yang menjadi model video klipnya.

Kemungkinan, harga yang ditawarkan Rizky Billar bisa lebih tinggi dari Rp40 juta karena Lesti telah menego calon suaminya saat itu.

"Itu menurut Dede (Lesti) dari sekian banyak lagu Dede paling mahal model video klip lagu Dede tuh Rizky Billar, itu hasil nego," ujar Lesti. *** (hops.id)

Belum ada Komentar untuk "Irfan Hakim bongkar bayaran fantastis Rizky Billar saat menjadi model video klip Lesti Kejora"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel