Imbas Vakum Main Sinetron Jadi Dituding Cuma Numpang Hidup, Rizky Billar Bak Bungkam Mulut Netizen, Buktikan Mampu Beri Kado Mewah Impian Lesti Kejora



Aktor sekaligus suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar meradang usai dirinya dituding cuma numpang hidup pada istri.

Diduga, hal ini karena Rizky Billar sudah jarang terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron yang membesarkan namanya itu.

Padahal, diakui Rizky Billar dirinya sudah berusaha melalukan yang terbaik sebagai kepala rumah tangga.

Mengutip Kompas.com, hal tersebut terungkap dalam tayangan acara For Your Pagi di kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (3/8/2022).

"Kadang-kadang sebagai suami, menurut gue, gue udah melakukan yang terbaik istri gue," ujar Billar.

"Tiba-tiba ada komentar miring bilang, 'wah si Billar numpang hidup ama Lesti', wah kurang ajar banget nih orang," imbuhnya dengan nada kaget.

Merasa tersinggung, Billar sempat terbesit ingin mengungkapkan ke publik pekerjaannya. Namun hal itu ia urungkan karena merasa tidak yakin.

"Masa dibilangin ke publik, ya ada bisnis, jadi belakangan ini aku banyak di belakang layar," beber Billar.

Billar mengaku ada tawaran bermain sinetron, namun pekerjaan tersebut belum sempat diambilnya.

Kini ia tengah fokus untuk menikmati waktu bersama Lesti dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Kalau main sinetron belum dulu. Karena ingin mengahabiskan waktu sama istri, soalnya sinetron itu kan menghabiskan waktu sehari," terang Billar.

Meski pilih vakum main sinetron, nyatanya Billar masih sanggup beri kado ulang tahun mewah untuk Lesti.

Hal ini seolah buktikan Billar tidak seperti anggapan netizen yang menyebutnya hanya numpang hidup pada istri.

Melansir Tribunnews.com, Billar memberi kado istimewa berupa mobil mewah merek Rolls Royce di hari ulangtahun ke-24 Lesti Kejora.

Pada postingan terbaru Rizky Billar, tampak foto menunjukkan ia dan Lesti berpose di depan mobil Rolls Royce dengan pita merah muda.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..," tulis Billar di akun @rizkybillar.

"Tapi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," lanjutnya.

Billar, melalui Insta Story, menjelaskan alasannya membeli mobil second sebagai hadiah ulang tahun."'Mobilnya hadiah buat istri kok second', karena mampunya segitu. Lagipula prinsip saya mending second daripada saya harus riba," tulis Billar.

Pesan itu diunggah bersama potongan video lama Billar saat menyampaikan impian Lesty untuk bisa memiliki mobil Rolls Royce.

"Gara-gara kita sering main ke Prestige punya Rudy Salim, dia naik keinginannya, cita-citanya pengin punya Rolls Royce," kata Billar dalam video tersebut.

Di hari ulang tahun istrinya, Billa juga menyampaikan harapan untuk Lesty Kejora.

"Mudah-mudahan kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya," pesan Billar di unggahan Instagram.

"Tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Imbas Vakum Main Sinetron Jadi Dituding Cuma Numpang Hidup, Rizky Billar Bak Bungkam Mulut Netizen, Buktikan Mampu Beri Kado Mewah Impian Lesti Kejora"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel