'Ikatan Cinta' Rabu 24 Agustus 2022: Karma bagi Elsa Datang Beruntun, Sienna Malu Tak Terkira pada Andin

 

Karma buat Elsa datang beruntun, kesalahannya kepada Andin dan orang-orang yang disakitinya bermuara pada perceraian dirinya dengan Nino. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 24 Agustus 2022 sampai pada episode 848 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Buah dari segala perbuatan Elsa berupa karma satu per satu telah datang, sementara Sienna malu tak terkira pada Andin karena terpergok hendak berbuat sesuatu berupa intrik jahat yang juga diketahui oleh Sal.

Akhirnya Elsa secara resmi bercerai dari Nino, karma baginya yang datang dicicil mencapai puncaknya hingga mereka sebagai suami istri putus sudah.

Satu demi satu penderitaan harus dialami oleh Elsa dan kini dia tak bisa membayangkan kehidupan apa yang harus dialami tanpa kehadiran Nino di sisinya.

Pak Surya dan Bu Sarah menguatkan hati Elsa untuk bisa ikhlas menerima semua cobaan ini, namun Elsa belum sepenuhnya bisa merelakan semua apa yang telah terjadi menimpa dirinya.

Sedangkan buat Nino, perceraiannya dengan Elsa tidak dianggapnya sebagai suatu kemenangan namun hanya ingin mengurai keruwetan hidupnya selama mereka menjalin hubungan sebagai suami istri.

Nino justru merasa kalah untuk meraih hati Reyna yang tetap menganggap bahwa ayahnya adalah Papa Aldebaran, bahkan dia terus berharap dan berdoa suatu saat nanti Papa Al pulang kembali.

Hati Nino hancur menerima kenyataan bahwa Reyna hanya menganggap dan memanggilnya dengan Om Nino saja, bahkan sapaan Om Baik yang selama ini disebutnya juga telah dihapus di dalam hati Reyna.

Hubungan Sienna dengan Sal terus diliputi kepura-puraan, Sal tak menyadari tentang isi hati sebenarnya dari Sienna serta kecemburuannya yang berlebihan kepada Andin.

Sikap Sienna yang memendam kedengkian pada Andin karena hasutan Elsa kini telah jauh meracuni pikirannya.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.***

Belum ada Komentar untuk "'Ikatan Cinta' Rabu 24 Agustus 2022: Karma bagi Elsa Datang Beruntun, Sienna Malu Tak Terkira pada Andin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel