IKATAN CINTA: Orang yang Membawa Elsa Ternyata Suruhan Aldebaran, Suami Andin Berniat Lakukan Ini

 


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Senin, 22 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB di RCTI.


Ikatan Cinta malam ini kemungkinan bercerita tentang Aldebaran yang secara diam-diam membawa Elsa ke tempat yang jauh dari jangkauan orang.


Bukan tanpa alasan, suami Andin itu memiliki rencana tak terduga yang bakal membuat Papa Surya hingga Nino geleng-geleng kepala.


Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, mobil berkelir putih yang dikemudikan Elsa harus lepas landas hingga terperosok ke jurang.


Beruntung, Elsa masih bisa selamat meski kakinya cedera parah. Elsa berteriak minta tolong. Namun, tak ada satupun orang yang datang membantu mantan istri Nino itu.


Akibat luka yang dialaminya, Elsa kemudian tak sadarkan diri. Ia berharap jika ada seseorang yang melihat mobil dan menyelamatkannya.


Namun di luar dugaan, ada seorang lelaki menghampiri mobil berkelir putih itu yang tengah terjebak di dekat jurang.


Lelaki tersebut sangat terkejut kala melihat seorang wanita yang tengah tergeletak pingsan di kursi mobil.


Tanpa pikir panjang, lelaki itu lantas menolong Elsa dan membopongnya ke suatu tempat terpencil yang jauh dari jangkauan orang, apalagi Papa Surya.


Di tempat yang berbeda, Papa Surya dan Mama Sarah melaporkan hilangnya Elsa ke Polisi.


Namun, keduanya harus berlapang dada karena laporannnya tidak langsung diterima. Polisi akan memperoses laporan jika sudah lebih dari 2 × 24 jam.


Keesokan harinya, Papa Surya, Mama Sarah, hingga Andin berniat mencari langsung keberedaan Elsa.


Mereka berharap Elsa akan segera ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak kurang sedikitpun.


Saat hendak berangkat, tiba-tiba Sienna datang. Kekasih Sal itu rupanya berniat turut serta mencari Elsa lantaran teman baiknya.


Pada episode mendatang, kemungkinan Elsa telah sadar dari pingsannya. Elsa terkejut lantaran dirinya sudah ada di sebuah tempat kumuh yang jauh dari orang.


Pikir Elsa, ada seseorang yang telah menyelamatkan dirinya dari kecelakaan mobil. Ia pun semakin bertanya-tanya tentang siapa yang telah berbesar hati menolong dirinya.


Di gubuk itu, Elsa lagi-lagi dikejutkan karena ada seorang lelaki yang tidak dikenal. Ia takut jika lelaki itu memiliki niat jahat pada dirinya.


Namun, kekhawatiran Elsa akhirnya hilang usai lelaki itu bilang kalau dirinya bukan orang jahat. Ia juga mengaku disuruh oleh orang lain untuk menyelamatkan Elsa.


Elsa sangat penasaran dengan siapa yang telah menyuruh lelaki itu menyelamatkan dirinya. Selain ingin berterimaksih, Elsa juga ingin memastikan apakah ia mengenalnya atau tidak.


Tiba-tiba, seorang lelaki dengan rambut panjang datang. Elsa terdiam seribu bahasa kemudian jatuh pingsan.


Elsa tak pernah mengira jika orang yang telah menyelamatkan dirinya adalah kaka iparnya sendiri, Aldebaran yang telah lama dinyatakan meninggal.


Rupanya Aldebaran datang di saat yang tepat untuk menyelamatkan Elsa. Aldebaran berniat kembali sambil membawa adik iparnya ke hadapan Papa Surya dan Andin.


Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "IKATAN CINTA: Orang yang Membawa Elsa Ternyata Suruhan Aldebaran, Suami Andin Berniat Lakukan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel