IKATAN CINTA HARI INI: Bukannya Tertangkap, Ricky Malah Berhasil Celakai Papa Surya, Trauma Andin Menjadi-jadi



Sinetron Ikatan Cinta 13 Agustus 2022 kemungkinan bercerita tentang Ricky yang berhasil mencelakai Papa Surya saat hendak melarikan diri.


Semula diceritakan, Papa Surya terlihat sangat marah usai menyaksikan sendiri bagaimana kondisi Andin yang begitu sangat terpuruk.


Berbeda dengan sebelumnya, Papa Surya kini setuju kala Andin berniat melaporkan Elsa ke Polisi jika terbukti bekerja sama dengan Ricky.


Sepertinya Papa Surya sudah sangat muak dengan perlakuan Ricky karena telah menyebabkan kedua putrinya mengalami penderitaan yang sangat menyakitkan.


Elsa telah resmi diceraikan Nino lantaran surat DNA palsu. Sementara Andin mengalami trauma berat usai Ricky melakukan hal tak senonoh.


Saat pihak rumah sakit memberi Andin izin pulang, Papa Surya hanya bisa mengantarnya dari kejauhan. Air matanya tak bisa terbendung karena tidak bisa di dekat putrinya saat membutuhkan.


Hingga pada akhirnya, Papa Surya sudah bulat untuk turut serta dalam penangkapan Ricky.


Di halam depan Pondok Pelita, Papa Surya meminta Riza agar melibatkan dirinya dalam rencana penangkapan Ricky.


Papa Surya meyakinkan pengawal kepercayaan Angga itu bahwa dirinya hanya ingin memastikan penjahat yang telah membuat kedua putrinya menderita masuk penjara.


Bahkan, Papa Surya bilang kalau dirinya sudah siap menerima segala konsekuensi buruk apapun jika itu memang benar terjadi.


Riza semula menolak keinginan Papa Surya. Ia tak sampai hati jika harus melibatkan orang tua majikannya itu dalam rencana yang membahayakan nyawa.


Namun, hati Riza akhirnya luluh. Ia pun meminta izin Rendy terlebih dahulu terkait apakah Papa Surya boleh terlibat atau justru sebaliknya.


Setelah sekian lama menanti, di ruangan keluarga, Papa Surya mendapat pesan dari Rendy yang memperbolehkannya ikut serta dalam penangkapan Ricky.


Papa Surya lantas menemui istri tercintanya, Mama Sarah untuk meminta izin supaya tidak merasa khawtir.


Pada episode mendatang, kemungkinan hari di mana aksi penangkapan Ricky akan segera tiba.


Rendy berhasil mendapatkan kondisi terkini Ricky lantaran jam yang diberikan Elsa menempel di tangan kanannya.


Rendy lantas menghubungi kantor polisi dan menyiapkan anak buah Riza untuk memulai rencana penangkapan Ricky. Sepertinya ini merupakan oprasi penangkapan besar-besaran.


Di saat yang sama, Papa Surya telah sampai di lokasi yang diberikan Rendy. Rendy menyambut kedatangan orang tua Andin dan menjelaskan straregi yang bakal dijalankan.


Pihak kepolisian, komplotan anak buah Riza, serta pengawal Pondok Pelita nampaknya sudah siap untuk memulai aksi penangkapan Ricky.


Rendy pun mengambil instruksi dan meminta semuanya untuk berhati-hati. Ia tak mau jika dalam aksi ini Ricky berhasil lolos sambil melukai orang lain.


Setelah sekian lama aksi dimulai, Ricky akhirnya berhasil terpojok oleh gerombolan anak buah Riza.


Perkelahian pun tak bisa terelakkan lantaran Ricky mencoba untuk kabur. Hingga pada akhirnya, Ricky menemukan celah untuk melarikan diri meski ada Papa Surya yang menghadang.


Ricky berlari dan menusukkan sebilah pisau tepat di tubuh Papa Surya. Papa Surya jatuh tak sadarkan diri. Rendy pun segera mengambil tindakan untuk membawa Papa Surya ke rumah sakit.


Sementara itu, Ricky berhasil melarikan diri. Bahkan sebelum lari lebih jauh, Ricky meyakinkan Rendy dan Riza bahwa dirinya tidak akan mudah untuk ditangkap.


Kabar Papa Surya tertusuk sampai ke keluarga Pondok Pelita. Alhasil kondisi mental Andin semakin drop hingga sering bertingkah laku aneh.


Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk " IKATAN CINTA HARI INI: Bukannya Tertangkap, Ricky Malah Berhasil Celakai Papa Surya, Trauma Andin Menjadi-jadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel