GILAK! Ricky Beginikan Elsa usai Kerja Sama dengan Rendy Terbongkar, Adik Andin Pasrah, Ikatan Cinta

 


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 20.15 WIB (jika todal ada perubahan jam tayang)


Ikatan Cinta malam nanti bakal menghadirkan episode menegangkan kala Ricky membongkar kerja sama Rendy dan Elsa. 


Seperti diceritakan pada episode sebelumnya momen menegangkan terjadi saat Rendy membujuk Elsa supaya mau bekerja sama menjebak Ricky.


Rendy meyakini, dengan kehadiran Elsa akan memudahkannya untuk menjebloskan Ricky ke Penjara. Ia tak mau jika Ricky menelan korban kembali.



Elsa semula khawatir lantaran belum tahu pasti dengan kerja sama ini, apakah mendatangkan manfaat atau justru sebaliknya.


Sebelum menyepakati kerja sama tersebut, Elsa memastikan apakah dirinya akan terbawa-bawa lantaran sudah beberapa kali bekerja sama dengan Ricky.


Terlihat Rendy cukup paham dengan maksud Elsa. Ia pun memastikan pada adik Andin itu bahwa bisa saja polisi akan memberi ampun karena sudah mau menjebak Ricky.


Setelah itu, Elsa mengirim pesan pada Ricky. Ia mengajak sang buronan itu dengan dalih ingin membahas perkara penting.


Ricky nampak sangat senang mendapat pesan dari pujaan hatinya. Namun, Ricky tak polos begitu saja. Ricky mengancam Elsa jika berani macam-macam.


Ricky langsung bergegas ke tempat yang dijanjikan Elsa. Namun sebelum itu, ia terlebih dahulu mengunjungi orang kepercayaannya. 


Rupanya Ricky meminta dibuatkan pasport supaya identitasnya aman. Ia ingin memberi kebahagiaan pada Elsa tanpa ada sedikit pun batasan. 


Pada episode mendatang, kemungkinan Ricky telah sampai di tempat yang Elsa janjikan. Ia tak sabar bertemu dengan pujaan hatinya. 


Elsa datang menemui Ricky. Ia berusaha menyembunyikan kerja samanya dengan berlagak mengucap terimakasih karena telah membuat Andin menderita.


Padahal, di dalam hatinya Elsa berharap Ricky mendapat balasan setimpal. Adik Andik itu ingin Ricky segera melihat Ricky mendekam di balik jeruji besi. 


Elsa mulai memancin Ricky masuk ke perangkap. Elsa mencoba mengulur waktu sembari berusaha membuat Ricky lengah.


Namun siapa sangka, Ricky terlebih dahulu menyadari bahwa tempat ini tengah ada ancaman. Ia melihat keberadaan Rendy yang tengah mengawasinya. 


Tanpa pikir panjang, Ricky langsung menodongkan sebilah pisau ke perut Elsa. Ia mengancam Elsa jika berani bertindak di luar keinginannya.


Bukannya berkelit, Elsa malah jujur tentang kerja samanya dengan Rendy. Ia pun memastikan bahwa kali ini Ricky bakal mendekam di penjara. 


Singkat cerita, Rendy, Riza, dan polisi menghampiri Ricky. Namun mereka dibuat berhati-hati lantaran Elsa tengah disandera. 


Ya, Ricky nekat menyandra Elsa demi menyelematkan dirinya. Meski Elsa adalah pujaan hatinya, tapi ia tak mau jika harus mengorbankan kebebasannya. 



Hingga pada akhirnya, Ricky meminta Rendy menyiapkan satu mobil. Ia tak segan mengancam semua orang jika berani mendekat maka nyawa Elsa taruhannya. 


Setelah mendapat mobil, Ricky dan Elsa masuk. Rupanya Ricku berniat memberi pelajaran pada Elsa setelah apa yang dilakukan padanya. 



Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "GILAK! Ricky Beginikan Elsa usai Kerja Sama dengan Rendy Terbongkar, Adik Andin Pasrah, Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel