Gaya Busana Kasual Amanda Manopo Bikin Sesak Napas, Kenakan Kalung 'Corona' Seharga Rp1 Miliar

Gaya Busana Kasual Amanda Manopo Bikin Sesak Napas, Kenakan Kalung 'Corona' Seharga Rp1 Milia/Amanda Manopo [Instagram]

Semenjak berperan dalam sinetron Ikatan Cinta, nama aktris muda Amanda Manopo semakin dikenal oleh publik. Dirinya memerankan sosok Andin wanita tegar yang hidupnya penuh goncangan.

Dalam serial tersebut, Amanda kerap didandani dengan gaya busana yang elegan dan feminin. Busana semacam rok, gaun, dan juga blouse seolah menjadi kesehariannya.

Namun, dirinya memiliki gaya busana yang berbeda ketika tidak sedang berperan. Sesuai dengan usianya yang masih di awal 20an, Amanda memiliki OOTD kekinian yang gaul.

Baru-baru ini akun instagram amandamanopo.wearing mengunggah salah satu OOTD perempuan yang pernah dikaitkan dengan Arya Saloka ini. Dalam unggahan tersebut Amanda tampil dalam balutan busana kasual dan kekinian.

Gaya Busana Kasual Amanda Manopo Bikin Sesak Napas, Kenakan Kalung 'Corona' Seharga Rp1 Milia/Amanda Manopo [Instagram]

Ia memadukan jaket denim Balenciaga seharga Rp22 Juta dengan short pants navy. Dirinya juga memilih aksesoris penunjang dengan warna dominan putih dan silver.

Amanda terlihat menenteng handbag silver dengan model yang cukup unik. Menurut penelusuran akun ini, tas tersebut juga keluaran Balenciaga seharga Rp82 Juta.

Aksesoris lain yang dikenakan oleh Amanda adalah jam tangan warna putih, gelang dan kalung silver. Tidak banyak yang hiasan, siapa sangka aksesoris dari Bvlgari ini harganya mencapai Rp1,8 Miliar.

Bila dirincikan gelang dengan bentuk unik ini harganya Rp455 Juta. Sementara kalung Corona polos dan tak berbandul yang dikenakan justru harganya mencapai Rp1 Miliar.

Perpaduan busana ini dipercantik dengan pemilihan alas kakinya. Amanda nampak mengenakan heels dari Manolo Blahnik seharga Rp16 Juta.

Bila ditotal, harga OOTD kasual Amanda ini nyaris mencapai Rp2 Miliar.

Hal ini pun berhasil menuai beragam komentar dari warganet.

"Sesak napas lihat harga," celetuk seorang warganet.

"Sekali jalan seharga rumah mewah, definisi menikmati hasil," komentar warganet lain,

Ada pula yang menyoroti harga kalungnya.

"Gila kalung virus corona harganya," tulis salah satu warganet.

"Kalungnya seharga Alphard atau Vellfire," tambah warganet yang berbeda.

Belum ada Komentar untuk "Gaya Busana Kasual Amanda Manopo Bikin Sesak Napas, Kenakan Kalung 'Corona' Seharga Rp1 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel