Dikira Ricky, Andin Pukul Aldebaran Pakai Pot Bunga, Mamanya Reyna Malah Tersenyum, Ikatan Cinta

 



Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 pada pukul 20.15 WIB di RCTI.


Ikatan Cinta malam ini kemungkinan bercerita tentang Andin yang secara spontan memukul sosok pria berbaju hitam yang mencurigakan.


Andin semula menganggap pria yang berjalan di area kamarnya itu adalah Ricky. Ia pun mengambil pot bunga lantas memukulnya dengan sangat keras.


Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar Pertama Dilihat, Ungkap Alasan Anda Selalu Merasa Kesepian


Namun, pria itu nyatanya bukan Ricky. Andin pun tersenyum kala mengetahui pria yang habis dipukulinya itu tak lain adalah suaminya sendiri, Aldebaran.


Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, pihak rumah sakit telah memberi izin untuk Andin dibawa pulang ke Pondok Pelita.


Keputusan itu diambil lantaran Andin sudah berangsur membaik. Namun, tetap saja, trauma berat istri Al itu masih dalam bayang-bayang Ricky.


Setibanya di Pondok Pelita, raut wajah Andin berubah saat melihat para pria berjejer di depan gerbang. Padahal, mereka adalah penjaga dan pengawal keluarga Alfahri.


Tak hanya itu, Andin seketika membawa pot bunga saat Mama Rosa menyuruhnya istirahat di kamar. Andin ingin memastikan bahwa tidak ada Ricky.


Melihat tingkah laku Andin, Mama Rosa tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Ia lantas pergi sambil meneteskan air mata.


Begitu pun dengan Sal yang langsung menyusul Mama Rosa. Ia ingin menjadi pelipur lara bagi perempuan yang sudah dianggapnya sebagi ibu kandung sendiri.


Singkat cerita, Andin sudah mulai tenang berdiam diri di kamarnya dengan ditemani Reyna dan Askara.


Semenjak keluar dari rumah sakit, Andin tak mau jauh dengan kedua buah hatinya. Ia ingin selalu memastikan bahwa keadaan Reyna dan Askara dalam kedaan aman.


Pada episode mendatang, kemungkinan Andin merasa sangat bahagia lantaran Reyna dan Askara ada di dekatnya. Ia memandang wajah kedua buah hatinya yang tengah tertidur lelap.


Dalam hati, Andin mengucap rasa syukur karena masih diberi kesempatan berkumpul bersama Reyna dan Askara.


Tanpa disadari, air mata Andin tetiba menetes sambil mengucap permohonan supaya selalu diberi kekuatan untuk menjaga anak-anaknya.


Saat sedang asyik melihat kedua buah hatinya, tiba-tiba jendela kamar terbuka. Raut wajah Andin seketika berubah. Ia lantas mengambil pot bunga untuk berjaga-jaga.


Andin memberanikan diri mendekati jendela. Ia yakin bahwa ada seorang pria di balik jendela kamarnya itu.


Setelah diselidiki, benar saja ada sosok pria mengenakan jaket hitam. Seketika Andin memukulkan pot bunga pada pria itu hingga terjatuh.


Akan tetapi, raut wajah Andin seketika sumringah saat melihat wajah pria itu secara jelas. Rupanya pria itu adalah Aldebaran.


Andin sangat senang melihat wajah suaminya sendiri. Terlebih, ia kini merasa sangat butuh sosok seorang lelaki yang menjadi pelindung keluarga Pondok Pelita.


Setelah itu, Andin membangunkan suaminya. Sambil mengucap maaf, Andin mengungkapkan rasa terimakasihnya karena Aldebaran telah datang tepat waktu.


Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Baca Juga: Cukup Tidur di Dua Waktu Ini, Niscaya Lemak Rontok, Tips Hidup Sehat ala dr. Zaidul Akbar


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "Dikira Ricky, Andin Pukul Aldebaran Pakai Pot Bunga, Mamanya Reyna Malah Tersenyum, Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel