Dikira Orang Lain, Andin Terkejut Saat Perawat Pria Ini Tatap Matanya, Ternyata Aldebaran Nyamar, Ikatan Cinta

 


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Jumat, 12 Agustus 2022 pada pukul 20.15 WIB di RCTI.


Ikatan Cinta malam ini kemungkinan bercerita tentang adegan Aldebaran yang menyamar menjadi perawat untuk menemui istri tercintanya, Andin.


Di episode sebelumnya diceritakan, momen haru terjadi kala Reyna dan Mama Rosa menjenguk Andin di rumah sakit.


Andin yang semula terus berhalusinasi tentang perbuatan Ricky menjadi sedikit lebih tenang usai Reyna datang dan memeluk erat Mamanya.


Reyna lantas mencoba menenangkan ibu tercintanya. Ia bilang kalau dirinya tak suka jika melihat Andin bersedih. Ia pun bilang akan melindungi Andin dari orang jahat.


Air mata Andin meleleh usai mendengar celotehan putri tercintanya. Andin lantas memeluk erat putrinya sambil berharap diberi kekuatan untuk menghadapi musibah ini.


Setelah itu, Reyna tak sengaja menyebut nama Mirna. Bukannya marah, Andin malah meminta Mama Rosa memanggilkan Suster Reyna itu.


Mirna semula tak ingin menuruti kemauan Andin. Ia takut jika kehadirannya justru membuat kondisi Andin semakin memburuk.


Namun, Papa Surya memaksa Mirna. Ia bilang kalau Mirna adalah orang yang beruntung lantaran bisa bertemu Andin berbeda dengan dirinya yang tidak bisa menemui putrinya sendiri.


Sesampainya bertemu, Andin langsung menggenggam tangan Mirna. Andin memberi kesempatan kedua bagi Mirna untuk menjaga Reyna.


Terlihat Mirna sangat senang dengan perlakuan Andin. Mirna pun memastikan majikan yang juga sahabatnya itu bahwa ia sudah belajar dari kesalahan sebelumnya.


Melihat Andin yang sudah berperilaku baik pada Mirna, Reyna terlihat sangat bahagia. Ia pun menunjukkan rasa senangnya itu dengan bilang bahwa ia sayang pada Andin dan Mirna.


Di sela-sela perbincangan, tiba-tiba dokter dan perawat datang menemui Andin. Keduanya ingin melihat perkembangan kondisi Andin.


Mirna dan Reyna lantas keluar ruangan. Namun, ketegangan terjadi kala Reyna untuk kedua kalinya bertemu Nino di rumah sakit.


Nampaknya, Reyna masih belum bisa menerima kehadiran Nino usai mendengar ucapan Elsa.


Tak banyak pembicaraan terjadi antara Reyna dan Nino. Belum lama berbicara, Reyna justru meminta agar Nino segera kembali ke ruangan. Reyna tak mau terus bertemu Ayah kandungnya itu.


Pada episode mendatang, kemungkinan kondisi Andin sudah berangsur membaik setelah putri tercintanya, Reyna datang.


Kehadiran Reyna rupanya menjadi angin segar bagi Andin. Bayang-bayang Ricky perlahan mulai menghilang lantaran yang ada di pikirannya hanya Reyna dan Askara.


Di saat pikirannya dipenuhi masalah, tiba-tiba sosok perawat pria datang memeriksa Andin. Pria tersebut hendak memastikan kondisi pasiennya.


Andin semula cukup terkejut dengan kedatangan perawat pria tersebut. Ia masih menganggap bahwa pria itu adalah Ricky yang berniat menyakitinya.



Namun, raut wajah Andin seketika berubah saat pria itu menatap langsung. Andin lantas memeluk pria itu yang tak lain adalah suaminya sendiri, Aldebaran.


Suasana hati Andin berubah menjadi sangat bahagia. Ia masih tak menyangka bahwa Aldebaran akan kembali setelah lama menghilang.



Di atas ranjang rumah sakit, Andin mengungkapkan sekelumit permasalahan Pondok Pelita hingga Ricky yang saat ini tengah menjadi buronan polisi.


Akan tetapi, Aldebaran justru tidak memberikan respon banyak. Dengan santainya, Aldebaran bilang kalau saat ini Andin tak perlu khawatir.


Aldebaran meyakinkan bahwa tameng yang semula hilang untuk menjaga keluarga Pondok Pelita telah kembali. Tidak ada satupun orang yang bakal mengganggu kebahagiaan keluarganya, termasuk Ricky.


Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***


Belum ada Komentar untuk "Dikira Orang Lain, Andin Terkejut Saat Perawat Pria Ini Tatap Matanya, Ternyata Aldebaran Nyamar, Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel