Bukan Sal atau Rendy, Pria Ini Sukses Bawa Elsa Pulang dengan Selamat Tetapi Sikapnya Begini di Ikatan Cinta

 


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta malam ini kemungkinan bercerita tentang Elsa yang berhasil kembali pulang berkat bantuan pria misterius ini.

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, Elsa tengah dibayang-bayangi ketakutan saat tersadar dari pingsannya.


Bagaimana tidak, Elsa mendengar kedua lelaki yang telah menyelematkannya itu berniat menjadikannya ladang penghasil uang.


Mendengar hal tersebut, Elsa lantas lari menjauhi kedua pria itu. Elsa tak mau jika hidupnya semakin menderita lantaran harus melayani pria hidung belang.


Di tengah-tengah perjalanan, Elsa terperosok ke dalam sawah. Alhasil, muka dan seluruhnya tubuhnya dipenuhi lumpur.


Namun, berkat kejadian tersebut, kedua pria yang mengejar Elsa berhasil terkecoh. Mereka malah pergi mencari Elsa ke arah lain.


Sementara itu, Elsa terus berjalan dengan kaki yang kesakitan. Di jalan, Elsa bertemu dengan seorang wanita yang tidak dikenalnya.


Wanita tersebut rupanya menaruh iba pada Elsa. Ia bilang kalau dirinya sangat merasakan apa yang dirasakan Elsa.


Dengan kerendahan hati, wanita itu lantas meminjamkan handphone pada Elsa. Ia memberikan bantuan supaya Elsa bisa menghubungi keluarganya.


Meski begitu, Elsa tak ingat dengan nomor kedua orangtuanya. Elsa hanya mengingat nomor mantan suaminya, Nino.


Elsa tak punya pilihan lain selain menelpon Nino. Alih-alih mendapat bantuan, Elsa justru mendapat caci maki dari Nino dan menuduhnya sebagai sandiwara.


Air mata Elsa meleleh dengan sangat deras. Ia menganggap kalau hidup ini tidak adil karena hanya derita yang selalu ia dapat.


Pada episode mendatang, kemungkinan Papa Surya, Mama Sarah, hingga Andin masih terus berusaha mencari keberadaan Elsa.


Mereka masih belum menyerah dan menyakini kalau Elsa bisa ditemukan. Apalagi, kedua orang yang telah menyelamatkan Elsa telah melapor ke kantor desa setempat.


Namun, pencarian tak kunjung ditemukan sementara hari sudah semakin larut. Elsa belum kembali dan keadaannya belum diketahui.


Alhasil, Papa Surya dan Mama Sarah pulang dengan tangan hampa. Andin lantas meyakinkan kedua orangtuanya itu bahwa Elsa pasti akan kembali.


Di lain sisi, rupanya Riza berhasil menemukan jejak kaki manusia. Ia lantas menelusuri jejak tersebut yang diduga bekas perjalanan Elsa.


Benar saja, Riza berhasil menemukan Elsa yang tengah tergeletak pingsan. Namun, saat mau menghubungi Papa Surya, handphonenya mendadak mati.


Karenanya, Riza langsung membawa Elsa ke rumah sakit. Ia berniat mengubungi Andin dan Papa Surya setelah Elsa mendapat perawatan.


Saat dalam perjalanan ke rumah sakit, tiba-tiba Elsa terbangun dari pingsannya. Tanpa pikir panjang, Elsa memukul Riza yang tengah mengemudikan mobil.


Elsa menganggap kalau Riza adalah orang jahat yang berniat menjadikannya ladang penghasil uang.


Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "Bukan Sal atau Rendy, Pria Ini Sukses Bawa Elsa Pulang dengan Selamat Tetapi Sikapnya Begini di Ikatan Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel