Blak-blakan Lesti Kejora Ungkap Modal Dekati Rizky Billar, Habis Rp 40 juta

 


Irfan Hakim membongkar budget PDKT alias pendekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berbincang di acara FYP Trans 7. Menurut Irfan Hakim, saat itu Lesti meminta Billar untuk menjadi bintang video klipnya.

Namun, Irfan Hakim mengaku kalau Rizky Billar meminta bayaran mahal untuk menjadi model video klip Lesti Kejora.

"Awal dekatnya Dede (Lesti) punya lagu terus cari model video klip, minta Billar jadi modelnya, eh sama Billar di duitin, tanya sendiri," tutur Irfan Hakim dikutip dari YouTube Trans7, Kamis (4/8/2022).

"Bener, bener kok tahu sih?," tanya Rizky Billar.Irfah Hakim lantas menyebut Rizky Billar meminta bayaran Rp40 juta sebagai model video klip Lesti Kejora. Billar yang belum kenal dekat dengan Lesti pun merasa wajar meminta bayaran demikian sebagai profesional.

"Saat itu belum kenal juga A, belum dekat, baru dua kali ketemu. Ya ada job lumayan juga," ucap Rizky Billar.

Padahal, menurut Lesti Kejora, harga segitu adalah mahal. Bahkan, manajemennya dimintai harga di atas Rp40 juta pada awalnya.

"Awalnya enggak Rp40 juta malah. Awalnya kan sama manajemen, dibilang Billar minta segini, oh ya sudah deh Dede coba ngomong pribadi minta tolong," ujar Lesti Kejora.

Menurut Lesti Kejora, Rizky Billar adalah model video klip paling mahal yang pernah disewanya. Kendati begitu, ia tak menyesalinya, karena saat itu namanya dengan Billar sedang gencar-gencarnya digosipkan dekat.

"Itu menurut Dede dari sekian banyak lagu Dede paling mahal model video klip lagu Dede tuh Rizky Billar, itu juga (Rp40 juta) hasil nego, tapi momen lah," tutur Lesti Kejora.

Jawaban Lesti Kejora itu direspons candaan oleh Rizky Billar. Menurutnya, harga tersebut juga termasuk bonus bisa dekat dengannya di samping jadi model video klip.

"Maksudnya biar bisa deketin Rizky Billar sekalian," kata Rizky Billar menimpali.

"Ya salah satunya itu sih, hahaha," ucap Lesti Kejora tertawa.

(suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Blak-blakan Lesti Kejora Ungkap Modal Dekati Rizky Billar, Habis Rp 40 juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel