Arya Saloka Beri Respon kepada Amanda Manopo yang akan Keluar dari Ikatan Cinta jika Aldebaran kembali

 


Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo diduga kembali memanas setelah kabar pemeran Aldebaran akan kembali ke Ikatan Cinta.


Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sempat menjadi pasangan saat memerankan Andin dan Aldebaran dalam Ikatan Cinta kembali tersorot.


Berbicara Ikatan Cinta memang tidak lepas dari nama Arya Saloka dan Amanda Manopo.


Walaupun Arya Saloka telah keluar dari Ikatan Cinta, namun ia masih saja tetap dikaitkan dengan Ikatan Cinta bahkan dengan Amanda Manopo.


Ditengah kesibukan Arya Saloka di berbagai kegiatan, kini malah muncul kabar bahwa pemeran Aldebaran akan kembali lagi di Ikatan Cinta.


Hal ini juga diperkuat dengan Arya Saloka telah bertemu dengan directur MNCTV Bakti Tama.



Dalam moment tersebu Arya Saloka juga mengabadikan foto tersebut dengan mengunggah di story Instagram sambil menuliskan ‘bismillah’


Selain itu, dari unggahan story instagram Arya Saloka di unggah kembali oleh akun instagram fanbase Ikatan Cinta @aladin.words.


“lost at sea? Apakah ini kode, mmasss? Semoga ada berita bahagia yaa teman-teman,amin,” tulis akun @aladin.words.


Berbeda dengan Amanda Manopo yang memberikan kabar bahwa ia akan segera mengakhiri kontrak di Ikatan Cinta.


Bahkan Amanda Manopo sempat mengunggah foto di story instagram nya yang diduga menyindir Arya Saloka.


“fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku GBU,” tulis Amanda Manopo.



Sepertinya walaupun Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta Amanda Manopo akan tetap dengan keputusannya untuk tidak melanjutkan kontrak di sinetron tersebut.


Selain itu baru-baru ini Arya Saloka terlihat sedang bergurau sambil berjoget sehingga mendapatkan respon dari Dian Sastro.



Pada moment tersebut Arya Saloka tengah berkumpul bersama para pemain film Serial Gadis Kretek.


Banyak warganet yang memberikan komentar atas aksi yang Arya Saloka lakukan.


Bahkan dari akun instagram fanbase Ikatan Cinta @aladin.words mengunggah kembali aksi joget Arya Saloka tersebut.



“wow serunyaaaa outfit mas kerennn lhoo, gak pernah gagal kalau pakai turtleneck,” tulis akun @aladin.words.


Diduga sikap Arya Saloka yang menampakan sedang berjoget seperti tidak mau tahu dengan urusan Amanda Manopo yang memutuskan untuk keluar dari Ikatan Cinta.


“menyenangkan sekali sih kalian. Wlwpun dlm lingkungan kerja baru. Arya cepat membaur dgn orang2 yg terlibat dlm projectnya. Good job mas. Mending fokus ke kerjaan dan happy 2 sama mereka. Gak usah liat sosmed mas,” @fatriasusanty. ***

Belum ada Komentar untuk "Arya Saloka Beri Respon kepada Amanda Manopo yang akan Keluar dari Ikatan Cinta jika Aldebaran kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel