Andin Ikatan Cinta akan Segera Pensiun Dini jadi Artis, Kakak Amanda Manopo Beberkan Penyebabnya

Kakak Amanda Manopo mengungkapkan penyebab sang adik atau Andin Ikatan Cinta akan segera pensiun dini jadi artis.* /Instagram.com/@amandamanopo/

Terdengar isu pemeran Andin di Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo, hendak pensiun dini dari profesinya sebagai artis.

Kabar Amanda Manopo akan pensiun dini rupanya cukup mengejutkan publik, terlebih penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Bagaimana tidak, sosok Amanda Manopo setiap hari selalu menampilkan akting terbaik dalam sinetron yang tengah digelutinya ini mampu menyihir para penonton Ikatan Cinta.

Alhasil, para penonton Ikatan Cinta akan kehilangan sosok Andin yang mereka cintai, jika benar Amanda Manopo hendak melakukan pensiun dini.

Lalu, bagaimana menurut pengakuan dari mantan kekasih Billy Syahputra itu sendiri?

Ketika dijumpai di suatu tempat, Amanda Manopo membenarkan isu tersebut.

"Sebentar lagi, tunggu aja," ujar Amanda Manopo sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle pada 19 Agustus 2022.

Pada kesempatan lain pun, wanita 22 tahun itu pun mengungkapkan dirinya tengah menjalankan beberapa bisnis.

Keseriusannya di dunia bisnis pun rupanya sebagai aliran uang sebagai pegangannya setelah melakukan pensiun dini dari dunia artis.

"Ya pasti serius, semua bisnis yang saya jalankan enggak mungkin enggak ada yang serius. Semuanya serius," ujar Amanda kepada wartawan.

Tidak hanya di situ saja, kakak Amanda Manopo pun tidak menampik dengan isu pensiun dini yang akan dilakukan oleh pemeran Andin Ikatan Cinta ini.

"Dia sebenarnya menikmati kehidupannya sekarang. Dan mungkin dibilang pensiun, lebih karena kita tahu stripping itu kan tiap hari," ucap Angelica Manopo.

"Dia ingin ada masanya kayak rehat, menikmati apa yang sudah diperoleh," terang Angelica Manopo

Menurut penjelasan dari kakak Amanda Manopo ini, dia mengungkapkan bahwa sang adik akan mengambil sebuah resiko yang cukup besar.

"Ibaratnya kalau kita ingin menikmati berkat yang kita punya, harus ada yang dikorbankan. Berarti dia enggak ambil job dulu," paparnya.

Namun hingga kini, sosok Amanda Manopo masih nampak bermain akting dalam sinetron Ikatan Cinta.***

Belum ada Komentar untuk "Andin Ikatan Cinta akan Segera Pensiun Dini jadi Artis, Kakak Amanda Manopo Beberkan Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel