7 Teror Mencekam Dialami Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu


Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah seperti tak berhenti mengalami teror mistis sejak 2018. Sudah pindah rumah ternyata kejadian di luar nalar itu tak juga berhenti.

Mulai dari tubuhnya mengeluarkan darah meski tak ada luka hingga dirinya melihat makhluk astral. Percaya tak percaya hal-hal gaib tersebut juga nyaris buat Ruben Onsu celaka.


1. Keluar Darah dari Tubuh Meski Tak Ada Luka

Ruben Onsu yang sedang berada di kamar mandi, mengalami kejadian seperti pendarahan di bagian pahanya. Darah terus mengalir dari pahanya yang tak ada luka sama sekali.


"Ya saya langsung lari memeluk anak saya, karena posisinya saya di kamar mandi. Saya habis mandi, istri saya bersihin bercak-bercak darah yang terjadi. Bercak-bercak darah yang keluar dari paha saya itu," cerita Ruben Onsu.


Dia pun tak mengerti mengapa bisa ada darah yang keluar. Itu bukan sekali terjadi padanya.


"Nggak ada luka sama sekali, dia bisa keluar secara otomatis. Ini kan sudah dua kali, yang pertama di punggung yang kedua di paha," tukas Ruben Onsu.


2. Melihat Sosok Hitam Besar

Ruben Onsu juga pernah melihat ada sosok hitam besar yang menghampiri ranjang anak-anaknya. Percaya tak percaya, melihat sosok hitam besar itu membuat Ruben berlari ke tempat tidur putrinya.


"Seperti film horor, menampakan diri iya, jalan iya. Iya dia menuju ke kasur anak saya itu. Bagusnya, Thalia keburu bangun dan teriak, 'Ayah,' gitu," cerita Ruben Onsu.


3. Ular Kobra Masuk Rumah

Sarwendah juga menceritakan saat masih tinggal di rumah lama, ada ular kobra yang tiba-tiba ada di dalam rumah. Ular tersebut berada di dekat Thalia.

"Itu Thalia yang lihat. Untung Thalia nggak pegang namanya anak kecil. Ular kobra hitam," cerita Sarwendah.


4. Sosok Berbaju Putih Muncul, Penolong Keluarga Ruben Onsu Malah Celaka

Ruben Onsu sempat berupaya menyetop kejadian janggal yang dialami keluarganya. Dia mengungkapkan pernah ada pemuka agama yang ingin membantunya, tapi saat akan ke rumah Ruben Onsu anak pemuka agama tersebut kecelakaan.


Anak pemuka agama itu sampai koma empat hari. Ruben Onsu meminta sang pemuka agama tak jadi ke rumahnya dan dia memohon untuk didoakan dari jauh.

Ada pemuka agama lainnya yang ingin membantunya. Lagi-lagi kecelakaan terjadi. Ternyata ada kesamaan yang dialami oleh dua pemuka agama itu melihat berbaju putih dan bercelana cokelat tiba-tiba menyeberang jalan.

Sosok baju putih itu juga pernah dilihat oleh sopir Ruben Onsu sebelum kecelakaan.


Rumah Ruben Onsu juga pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Kejadian itu masih terjadi pada 2018.

Peristiwa itu terjadi nyaris tengah malam. Sarwendah selama hampir 5 tahun tinggal di rumahnya itu tak pernah mengalami kejadian itu.


6. Sarwendah Dengar Ledakan di Rumah

Setelah pindah rumah, ternyata teror tak juga berhenti. Sarwendah menceritakan dirinya sempat mendengar seperti ledakan. Hal itu membuatnya panik karena mengira ada plafon yang rubuh.


"Aku lagi mau tidur baru benar-benar akhirnya bisa tidur, tiba-tiba ada bruk.... Itu lagi musim hujan aku takut plafon jatuh. Di rumah berapa hari lalunya ada yang bocor. Aku kaget bangun aku mau ngecek, kamar nggak ada apa-apa," tuturnya.


Malam itu Sarwendah berusaha membangunkan Ruben Onsu dan Betrand Peto, tapi keduanya justru terus terlelap. Memastikan lantai atas rumahnya aman, Sarwendah meminta satpam untuk mengecek bagian lantai dasar rumahnya.


"Gimana sih ini berdua nggak ada yang nemenin gue. Akhirnya aku pakai HT ke security, 'Pak ada yang jatuh nggak tolong dicekin di bawah.' Kalau kamar sudah aku cek, aku harus cek bawah. Itu kayak benar-benar gede bruk, bruk, kayak batu jatuh menurut aku. Itu berkali-kali," cerita Sarwendah.


7. Ular Masuk ke Rumah Baru Ruben Onsu

Betrand Peto kali ini menangkap ular yang tiba-tiba muncul di tempat Thalia Putri Onsu latihan balet. Saat itu, Betrand sedang menemani sang adik latihan balet.

"Itu ularnya rada kecil. Cici lagi latihan balet, ularnya langsung muncul. Aku injek, aku tangkap, langsung aku masukin botol," cerita Betrand Peto.

"Panjangnya (ular), panjang (selengan) segini, cuma kecil. Aku di sana suka main ke hutan-hutan gitu, jadi nggak takut. Ularnya hitam banget, di ujung kepalanya ada putih. Ay pegang dulu mau nunjukin ke semua orang rumah," ungkapnya***


Belum ada Komentar untuk " 7 Teror Mencekam Dialami Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel