Rilis Lagu Baru Berkonsep Trilogi, Lesti Kejora Sisipkan Pesan Pentingnya Cinta Daripada Harta

Lesti Kejora rilis lagu baru. Istri dari Rizky Billar ini meluncurkan lagu berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’.

Melansir Okezone, Lesti Kejora pun menjelaskan jika karya barunya tersebut memiliki konsep trilogi dengan alur cerita yang bersambung.

Lagu Baru Bersambung

Sumber foto : instagram Lesti Kejora

Ibunda Leslar Al-Fatih tersebut menyebutkan jika nantinya akan ada dua lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. “Lagu ini sebenarnya ada lanjutannya. Akan ada lanjutan dari ini,” kata dia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu (16/7/2022).

“Karena kan sekarang enggak ada sistem album gitu, jadi satu-satu lagu gitu sih rilisnya,” lanjutnya.

Penyanyi dangdut yang memiliki suara bagus ini juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali menerima sebuah tawaran untuk pembuatan lagu ini.

Wanita berusia 22 tahun tersebut pun tidak membutuhkan waktu lama untuk proses dan menyanyikannya. Hal ini dikarenakan dirinya merasa sudah cocok dengan lagu tersebut saat pertama kali mendengarkan demonya.

Sumber foto : Instagram Lesti Kejora

“Enggak lama, pas dikasih lagu ini, oke ya sudah, kapan kita recording. Akhirnya enggak lama dikasih lagu, lalu langsung record,” kata Lesti.

Lirik Lagu Sebuah Sindiran

Selain itu bagi Lesti Kejora, lirik lagu barunya tersebut adalah sebuah harapan bagi semua orang. Bahkan salah satu lirik yang ada juga berisikan seperti sindiran baginya. Lirik itu menceritakan mengenai sebuah kepuasan atas duniawi tanpa kehadiran sebuah cinta.

“Cerita dalam lagu ini harapan semua orang, di tengah lirik, untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta. Kalau realistis ya harus adalah. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta mau apa,” jelas Lesti.

Lesti kejora rilis lagu baru. Saat menyanyikan lagu “Sekali Seumur Hidup” Lesti Kejora pun tak kuasa menahan air matanya. Lesti memposisikan dirinya sebagai wanita yang memiliki harta tetapi tidak memiliki cinta dalam hidupnya. Tujuannya adalah agar pesan tersebut sampai kepada para pendengarnya.

Saking dalamnya saat bernyanyi, Lesti Kejora langsung menjadi trending 1 YouTube Musik Indonesia setelah merilisnya pada 15 Juli 2022 lalu. Dalam waktu 3 hari, video klip lagu “Sekali Seumur Hidup” sudah mendapatkan penonton lebih dari 4 juta kali. (*)

Belum ada Komentar untuk "Rilis Lagu Baru Berkonsep Trilogi, Lesti Kejora Sisipkan Pesan Pentingnya Cinta Daripada Harta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel