Peluk Patung Cristiano Ronaldo, Lesti Kejora Ditegur Rizky Billar

 


Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar tengah berlibur ke Singapura. Saat mengunjungi Museum Madame Tussauds, Lesti ditegur Billar saat memeluk patung Cristiano Ronaldo.
Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal yang ada di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud.
Ketika memasuki museum ada banyak patung tokoh-tokoh besar dan terkenal yang ditampilkan. Mereka mengelilingi museum tersebut dan berhenti sejenak ketika melihat patung Cristiano Ronaldo.
Pasangan ini memang mengagumi sosok bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Lesti menyentuh pipi patung Ronaldo dan mengelusnya.
Sementara Billar sibuk membuat Instastory. Dia mengatakan bahwa Ronaldo sangat cocok menjadi seorang idola yang mempunyai banyak penggemar.
“Kamu keren banget, cocok sebagai pesepakbola handal, juga sebagai influencer, manusia top lah,” kata Billar, YouTube Leslar Entertainment, Sabtu (23/7/2022).
Menariknya ketika Lesti sedang memeluk patung Ronaldo, Billar menegur sang istri karena memakai baju berwarna biru muda dengan garis putih, sementara patung Ronaldo memakai jersey berwarna merah Manchester United.
“Tapi sayang kamu pakai seragam yang salah,” ucap Billar.
Meski begitu, Lesti tidak terima ditegur Billar dan mengatakan dirinya tidak salah menggunakan baju yang dia pakai sekarang.
“Nggak ya,” ujarnya. (celebrities.id)

Belum ada Komentar untuk "Peluk Patung Cristiano Ronaldo, Lesti Kejora Ditegur Rizky Billar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel