Libido Memuncak! Nikita Mirzani Seks dengan 2 Orang dalam Sehari

Nikita Mirzani ternyata sempat blak-blakan soal caranya menghadapi libidonya yang tengah memuncak. Dengan berani, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat berhubungan seksual dengan orang yang berbeda dalam hari yang sama.

Meski begitu, Nikita Mizani menampik sering tidur dengan banyak pria. Seperti apa pengakuan Nikita Mirzani? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Teriak Histeris Dapat Pengakuan Mengejutkan soal Kehidupan Ranjang

Nikita Mirzani sempat membacakan pengalaman mengejutkan netizen soal kehidupan di ranjang. Hingga pada akhirnya, Nikita membacakan pengalaman yang sangat berbeda namun berani.

Seorang netizen mengaku pernah berhubungan intim dengan lima orang yang berbeda. Membaca pengalaman sang netizen, Nikita Mirzani langsung berteriak histeris.

“Aku pernah sehari sama 5 orang yang berbeda,” ucap Nikita Mirzani membacakan pengalaman netizen, dilansir dari YouTube Crazy Nikmir Real, yang diunggah pada September 2020.

Menimpali pengalaman si netizen, Nikita Mirzani jadi bertanya-tanya soal libido. Meski begitu, Nikita mengaku tidak pernah melakukan hal yang serupa.

“Kamu l*nte ya? Atau libido kamu tuh tingkat dewa? Soalnya kamu bisa dalam sehari sama 5 orang itu luar biasa, kalau aku sih gak pernah ya,” timpal Nikita Mirzani.

Dalam Sehari Pernah Berhubungan Intim dengan 2 Orang Berbeda

Meski kaget dengan pengalaman si netizen, Nikita Mirzani rupanya memiliki pengalaman dalam berhubungan intim yang tak jauh mengejutkan. Ia mengaku pernah berhubungan intim dengan dua orang berbeda dalam satu hari yang sama.

“Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku nggak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang yang berbeda, dua aja,” cerita Nikita Mirzani.

Menurutnya, nafsu Nikita Mirzani kala itu sedang memuncak. Oleh karenanya, ia melampiaskannya. “ Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan,” katanya.

Namun, Nikita Mirzani mengaku pria yang pernah berhubungan intim dengannya cenderung sedikit. “Sedikit banget gua tuh nggak-nggak seliar yang seperti kalian pikirkan, kayak gua tuh bisa dipakai banyak orang tuh nggak," tandasnya.(prl).

Belum ada Komentar untuk "Libido Memuncak! Nikita Mirzani Seks dengan 2 Orang dalam Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel