Lesti Kejora Pakai Hoodie Adidas Harga Sejutaan Rupiah, Warganet: Nggak Bisa Ditawar Harganya

 


Gaya busana Lesti Kejora memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Ia juga dikenal pandai menempatkan diri dalam hal berpakaian.

Meski terkadang penampilan istri dari Rizky Billar terlihat sederhana dan biasa saja. Namun, siapa sangka jika dirinya tengah memakai fashion item mahal. Tak hanya busana, ia juga kerap kali terlihat menenteng tas mewah hingga sandal harga selangit.

Seperti saat dirinya tengah mewancarai bocah viral pemilik suara emas di channel Youtube pribadinya. Lesti terlihat perpenampilan santai memakai hoodie crop yang dipadukan dengan celana jeans. Busananya itu pun sangat cocok diserasikan dengan hijab warna hitam.

Lewat penelusuran akun Instagram lesti.fashion, hoodie crop yang dikenakan Lesti itu berasal dari brand Adidas. Bisa ditebak, harga hoodie itu mencapai angka jutaan.

Hoodie tersebut merupakan seri keluaran Adidas Wmns Crop. Tak tanggung-tanggung, harganya dibanderol mencapai sekitar Rp1 juta.

Unggahan detail harga hoodie yang dikenakan Lesti Kejora tentu saja langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar terkejut hingga kocak.

"Masya Allah, hoodie crop doang sampai jutaan. Semoga rezekinya lancar terus ya," komentar seorang warganet.

"Bunda sungguh Masya Allah ya pakai hoodie kayak gini, harganya termasuk mahal lah," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar apakah harganya nggak bisa ditawar.

"Harganya pas banget nih Rp1 juta, nggak bisa ditawar lagi ya," kata warganet tersebut.

"Ayok yang pada punya duit dibeli-beli. Mumpung Rp1 juta doang, tapi bagi saya masih mahal sih harga segitu," tambah komentar dari salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Jumat (29/7/2022) unggahan soal harga hoodie crop Lesti Kejora telah disukai setidaknya sekitar 1,8 ribu akun.

(suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Lesti Kejora Pakai Hoodie Adidas Harga Sejutaan Rupiah, Warganet: Nggak Bisa Ditawar Harganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel