Lagu Terbaru Lesti Kejora Tembus 5,2 Juta Penonton, Rizky Billar: Alhamdulillah

 


Lagu terbaru Lesti Kejora berjudul Sekali Seumur Hidup berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube pada Kamis (22/7/2022). Video klip lagu ini ditonton sebanyak 5,2 juta kali.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari sang suami, Rizky Billar. Dia bersyukur karya Lesti Kejora diterima baik oleh masyarakat luas.

"Alhamdulillah bersyukur karena setiap Lesti berkarya selalu diterima masyarakat sehingga karyanya selalu trending," kata Rizky Billar, Kamis (21/7/2022).

Sebelumnya, penyanyi berusia 22 tahun itu merilis lagunya pada 15 Juli lalu, lagu yang menjadi saksi selama delapan tahun menjalani karier di dunia musik tanah air. Lagu yang dibawakan Lesti kali ini menceritakan seorang istri yang berharap kesetiaan dalam menjalinan hubungan rumah tangga.

Pesan dari lagu ini menurutnya sangat relate dengan kehidupan yang di jalani. Salah satu lirik yang seperti 'tamparan' baginya adalah lirik yang menceritakan mengenai kepuasan atas duniawi tanpa kehadiran cinta.

"Cerita dalam lagu ini harapan semua orang, di tengah lirik, untuk apa harta dunia kalau enggak disertai cinta. Kalau realistis ya harus adalah. Tapi kalau harta doang enggak ada cinta mau apa," kata Lesti, beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. (celebrities.id)

Belum ada Komentar untuk "Lagu Terbaru Lesti Kejora Tembus 5,2 Juta Penonton, Rizky Billar: Alhamdulillah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel