Kocak! Pakai Bucket Hat Dior, Baby L Bikin Warganet Khawatir karena Hal Ini

Kehidupan keluarga Lesti Kejora tak luput dari sorotan publik. Tak hanya soal aktivitas yang dilakukan, tetapi juga penampilan mereka saat tertangkap kamera.

Baru-baru ini Lesti dan juga putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, berlibur ke salah satu pantai. Bayi lelaki yang kerap dipanggil Baby L ini pun tampil dengan gaya busana yang mencuri perhatian.

Awalnya, bayi berusia enam bulan tersebut terlihat memakai one set ala cowok kue. Busana yang terdiri atas kemeja dan celana pendek tersebut memiliki warna colourfull yang saling bertabrakan.

Tak lama setelahnya, Baby L mengganti busananya menjadi lebih kasual dengan memakai kaos oblong berwarna putih dan bucket hat. Penampilannya pun berhasil tertangkap kamera dan dibagikan oleh akun Instagram leslaralfatih.fashion.

Hal yang menjadi sorotan warganet dari penampilan Baby L kali ini bukan karena gaya pakaiannya, melainkan harga item busana yang dikenakan.

Bagaimana tidak? Akun tersebut mengunggah detail informasi mengenai topi yang dikenakan oleh Baby L. Sebagai anak selebritis, tentu saja topi yang dikenakan tak sembarangan.

Bucket hat berwarna biru keabuan tersebut merupakan keluaran merek Dior. Soal harga, berdasarkan penelusuran akun ini, topi tersebut dijual dengan harga Rp4 Juta.

Mengetahui harga yang tak murah untuk ukuran sebuah topi bayi, warganet pun ramai-ramai memberikan reaksi di kolom komentar. Bukan pujian tetapi warganet memberikan reaksi tak terduga.

"Bang, topi doang Rp4 juta, nanti kalau topinya terbang kabari ya," komentar seorang warganet.

Ada juga yang memberikan celetukan tak terduga dan berkomentar, "Topi ber-AC ini mah."

Tak hanya itu warganet juga merasa bahwa tas ini harganya setara dengan hal lain.

"Topi abang sama harganya kayak HP Aunty, Bang. Masya Allah berkah barokah anak sholeh," tulis warganet lain. (*)

Belum ada Komentar untuk "Kocak! Pakai Bucket Hat Dior, Baby L Bikin Warganet Khawatir karena Hal Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel