Kalimat Lesti Kejora Bakar Semangat Vini untuk Angkat Derajat Keluarga dan Harumkan Nama Cianjur

 


Vini Azmi (16) pelajar kelas 10 SMAN 1 Cibinong, Cianjur ternyata sangat mengidolakan tetangganya, Lesti Kejora.

Warga Kampung Situkiruh RT 02/05, Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur ini terjun ke kompetisi dan audisi dangdut Indosiar juga karena suntikan semangat yang disampaikan oleh Lesti Kejora saat pulang kampung beberapa waktu lalu.

Di kampung halaman, Lesti akrab dipanggil Dede oleh warga. Vini sendiri memanggil Lesti dengan sapaan Teh Dede. Vini beruntung saat Lesti pulang kampung ia diundang ke rumahnya untuk silaturahmi.

Saat itu Lesti meminta satu persatu yang datang untuk melantunkan sebuah lagu di hadapannya. Saat Vini memegang pengeras suara dan bernyanyi, Lesti sampai terkaget dan kagum dengan suara Vini.

Sebelumnya Vini masih malu-malu dan tak mau untuk mengikuti kontes dangdut maupun audisi.

Namun melihat respons dari Lesti Kejora ia seperti memiliki semangat baru.

"Iya saya sangat mengidolakan Teh Dede Lesti Kejora," ujar Vini ditemui di rumahnya, Kamis (28/7/2022).

"Beberapa hari lagi saya berangkat ke Jakarta dan akan menjalani karantina, saya mohon doanya dari semua semoga saya bisa membawa nama baik keluarga dan Kabupaten Cianjur seperti idola saya," ujar Vini.

Vini setiap hari berlatih di kamar dan ruang tamu rumahnya dengan menggunakan aplikasi smule. Dukungan tak hanya ditunjukkan oleh orangtua Vini, namun dari keluarga dan tetangga juga.

Saat ini Vini sudah memiliki fans dan namanya sudah dikenal di Kecamatan Cibinong Cianjur.

Selain akan pamit dengan keluarga untuk menjalani karantina, Vini juga pamit dengan grup Dapon Media yang menambah jam terbang manggung sebelum ia mengikuti audisi. (*)


(tribunjabar.id)

Belum ada Komentar untuk "Kalimat Lesti Kejora Bakar Semangat Vini untuk Angkat Derajat Keluarga dan Harumkan Nama Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel