Intip Gaya Baby L Pakai Baju Seharga Rp6 Juta, Warganet Malah Ribut Ingin Jualan

 


Baby Leslar mungkin menjadi salah satu bayi yang gayanya paling mahal di Indonesia karena kerap mengenakan outfit branded. Outfit yang Baby L kenakan juga kerap mencuri atensi warganet, mulai dari one piece sampai pilihan alas kaki.

Tak kalah dari kedua orang tuanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar, outfit Baby L didominasi oleh Gucci, Dior, sampai Burberry. Jangankan mengenakan produk yang ada di pasar, beberapa bajunya bahkan dibeli langsung di luar negeri.

Seperti yang terbaru, Baby L terlihat berada dalam gendongan seorang wanita dan merasa nyaman. Pada momen tersebut, sekali lagi, baju yang dikenakannya berhasil menjadi topik obrolan hangat.

Intip gaya Baby Leslar kenakan baju kuning dari Gucci seharga Rp6 juta, warganet pertanyakan mau jual apa biar bisa beli (Instagram/leslaralfatih_fashion)
Intip gaya Baby Leslar kenakan baju kuning dari Gucci seharga Rp6 juta, warganet pertanyakan mau jual apa biar bisa beli (Instagram/leslaralfatih_fashion)

Dalam unggahan akun Instagram leslaralfatih_fashion, ada momen di mana Baby L tertawa lucu. Membuat warganet terpukau, Baby L kali ini mengenakan pakaian one piece yang harganya sulit dijangkau. Busana dengan kerah model polo itu adalah keluaran brand asal Italia, Gucci.

Didominasi  warna kuning, baju Baby L ini dikenal dengan koleksi Baby Cotton One Piece. Ketika diperiksa di situs Gucci, baju ini tampaknya termasuk produuk best seller dan kini sudah terjual habis.

Satu baju saja dijual dengan harga 450 USD atau sekitar Rp6,7 juta. Harga produknya yang mahal pun mengundang warganet untuk berkomentar.

Ada yang menyebut bahwa harganya sama sekali tidak lucu. Ada pula yang memikirkan untuk membeli produk kembaran.

"Model bajunya lucu tapi harganya sama sekali nggak lucu," kata warganet.

"Sebulan gajiku, masya Allah," tambah warganet.

"Masya Allah, harus jual apa ya, agar kembaran abang L," komentar lainnya. (suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Intip Gaya Baby L Pakai Baju Seharga Rp6 Juta, Warganet Malah Ribut Ingin Jualan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel