Gaya Kece Baby L Pakai Outfit Serba Dior, Harga Celana Kolornya Bikin Pusing Tujuh Keliling

Menjadi anak dari publik figur terkenal memang tak pernah lepas dari sorotan media. Salah satunya Baby L yang gaya busana gemasnya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap kali terlihat mengenakan baju yang menggemaskan. Saat mengetahui harga baju yang dikenakan Baby L, orang-orang biasanya juga akan merasa semakin gemas sekaligus geregetan.

Bagaimana tidak, baju bayi yang dipakai sering kali berasal dari merek ternama dengan harga selangit. Padahal, baju bayi umumnya tak bisa dipakai dalam jangka waktu lama karena si bayi yang jelas bakal tumbuh besar.

Dihimpun dari akun Instagram leslaralfatih_fashion, Baby L kembali pamer potret gemasnnya dalam balutan outfit yang harganya sukses bikin warganet saling adu nasib. Berikut detail OOTD kece Baby L yang serba Dior.

DIOR - Baby 'CD Icon' Polo Shirt Navy Blue Cotton Piqué

Baby L terlihat sangat menggemaskan sekaligus kece mengenakan kaos polo warna navy. Kaos tersebut memiliki detail logo bordir pada dada bagian kanan. Harga kaos itu mencapai sekitar Rp4 juta.

DIOR - Beige Striped Cotton Twill

Setelah itu, kaos tersebut dipadukan dengan celana kolor warna coklat. Baby L memang selalu terlihat ganteng saat mengenakan celana model simpel ini. Harga celana tersebut dibanderol mencapai sekitar Rp7 juta.

Unggahan detail OOTD Baby L tentu saja menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji hingga kaget saat mengetahui harganya itu.

"Masya Allah, pantesan gayanya Abang L selalu keren. Harga bajunya aja segini," komentar seorang warganet.

"Harga celana kolornya itu bang, nggak nguatin," ujar warganet lain.

Warganet juga ada berkomentar seperti ini. "Lihat harga kolornya Abang L malah pusing 7 keliling,"

"Kolornya abang L adalah gajiku selama 1 bulan," tambah komentar salah satu warganet. (Suara.com)

Belum ada Komentar untuk "Gaya Kece Baby L Pakai Outfit Serba Dior, Harga Celana Kolornya Bikin Pusing Tujuh Keliling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel