Bikin Salfok, Model Gaun Pengantin Mewah Via Valen Disebut Mirip Milik Lesti Kejora Hingga Dituding Jiplak: Norak!

 


Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Via Vallen usai dipersunting sang kekasih Chevra Yolandi.Sang biduan telah resmi melepas masa lajangnya pada Jumat, (15/7/2022). 

Pernikahan mewah tersebut nampak disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Sederet acara menuju pernikahan mulai dari siraman, sampai resepsi nampak menyedot perhatian publik. 

Namun ada salah satu momen yang membuat para netizen jadi salah fokus. Saat Via Vallen yang nampak anggun mengenakan gaun bernuansa putih dengan didampingi oleh dua wanita di sampingnya menuju panggung kecil yang siap disambut oleh sang ayah.

Setelahnya Ayah Via Vallen nampak menyerahkan putrinya kepada sang suami tercinta. Mereka nampak berdansa bersama, terlihat ekspresi bahagia yang sumringah yang terpancar di antara keduanya. 

Sontak unggahan momen bahagia Via Vallen itu langsung mendapatkan beragam komentar. Ada yang mengucapkan selamat atas pernikahannya. Namun ada pula yang salah fokus dengan gaun pengantinnya yang nampak mirip dengan milik Lesty Kejora hingga dituding plagiat. 


Para pendukung Via Vallen pun langsung pasang badan dan menyebut jika gaun pernikahan tersebut berbeda dengan milik Lesty. 

"Netizen netizen lihat lah dunia ini begitu luas,orang kaya begitu banyak,orang cantik begitu melimpah ruah,jangan kau bandingkan apa apa sama orang lain lesty sama via itu beda lesty pake hijab via engga gmana bajunya sama lesty kan pake hijab," komen seorang netter.

"Netizen yg norak...si lesti kawin itu di bayarin indosiar...sama kaya si via vallen jga di bayarin indosiar...jdi wajar klo gaun nya mirip," singgung yang lain. "Astagfirullah apa sih salahnya via . Kok tngan neti segitunya bener..xkckckc," timpal lainnya. "Bawa2 nama lesti, dihebohin. Ntar kalau yang punya hajat baper pasti deh lesti yang akhirnya minta maaf," imbuh netter yang lain lagi.

(herstory.co.id)

Belum ada Komentar untuk "Bikin Salfok, Model Gaun Pengantin Mewah Via Valen Disebut Mirip Milik Lesti Kejora Hingga Dituding Jiplak: Norak!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel