Adzam berhenti menangis dipeluk Lesti Kejora, tiba-tiba Baby Nathalie Holscher langsung ceria

 


Nathalie Holscher dan Lesti Kejora memang kerap kali terlihat bersama. Kali ini, keduanya tampak makan bersama di salah satu restaurant. Lesti Kejora dan Nathalie Holscher pun tak lupa membawa anaknya masing-masing. 

Baby Adzam dan Baby Leslar pun terlihat akrab ketika main bersama. Tak hanya akrab dengan Baby Leslar, Baby Adzam pun terlihat nyaman dipelukan Lesti Kejora.

Wajah Baby Adzam terlihat habis menangis, mata dan hidungnya tampak begitu memerah. Lesti Kejora langsung menggendong anak Nathalie Holscher tersebut. Baby Adzam pun terlihat begitu nyaman dengan istri Rizky Billar itu.

Nathalie Holscher juga mengunggah foto di Instagram dan terlihat Nathalie sedang memangku baby L sedangkan Lesti memangku baby Adzam bahkan Nathalie.

"Bunda,” ujar Nathalie Holscher dikutip Hops.id dari Instagram pribadi @nathalieholscher.

Setelah menangis, Baby Adzam terlihat nyaman bahkan terlihat dia senang dan tersenyum di pelukan Lesti Kejora sedangkan baby L terlihat tidur di foto tersebut.

"Mau bobo lagi?" tanya Lesti Kejora pada baby Adzam dikutip dari Instagram Story Nathalie Holscher.

Netizen juga ikut mengomentari ketika melihat Baby Adzam begitu dekat dengan Baby L bahkan mendoakan kedua anak ini.

"Masya Allah bayi ganteng, semoga abang dan azzam bersahabat sampai mereka dewasa dan menjadi anak yang sukses. Amin," kata seorang netizen.

"Masya Allah semoga duo bunda yang hebat cantik sehat bahagia selalu dan baby L dan baby Adzam selalu jadi anak kebanggaan kedua orang tuanya amin," sahut netizen lainnya.

 "Masya Allah,sehat-sehat semuanya semoga anak-anaknya kelak jadi anak sholeh kebanggaan orang tua serta keluarga, tumbuh cerdas dan sukses selalu buat semuanya, amin," kata yang lain.***

Belum ada Komentar untuk "Adzam berhenti menangis dipeluk Lesti Kejora, tiba-tiba Baby Nathalie Holscher langsung ceria "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel