8 Potret Seleb Indonesia Ubah Penampilan Total dari Terbuka Hingga Berhijab Syar'i

Setiap manusia berhak untuk berubah ke hal yang lebih baik. Memperbaiki kesalahan masa lalu, menjadikannya pelajaran, dan mengubah diri ke arah yang lebih bermanfaat.Seperti 9 selebritas ini yang dahulu kerap berpenampilan seksi atau terbuka. Kini mantap kenakan hijab yang lebih panjang atau lebih syar'i!

Semuanya jadi tambah cantik nih!

Dewi Sandra pernah 3 kali berpindah agama. Hingga mantap menjadi muslimah dan berhijab di tahun 2012. Ia pun lebih fokus beribadah.

Laudya Cynthia Bella pertama kali memutuskan berhijab di tahun 2015. Sebelumnya ia identik dengan image artis seksi dengan penampilannya.

Terry Putri pernah menjadi presenter acara olahraga yang kerap tampil seksi. Namun kini ia makin anggun dengan hijab panjangnya.

Lyra Virna sudah lama vakum dari dunia hiburan. Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, ia sudah berhijab tepatnya di tahun 2012.

Mulan Jameela kini dikenal sebagai wanita lemah lembut dengan hijabnya. Dulu ia adalah penyanyi yang kerap tampil seksi.

Kartika Putri dahulu kerap berpenampilan serba terbuka. Sampai di tahun 2018, ia menyampaikan ingin belajar berhijab kepada mendiang ibu.

Anisa Rahma dulu dikenal jadi salah satu anggota girl band dengan pakaian terbuka dan mini. Namun 2016 ia mantap berhijab syar'i.

Indah Dewi Pertiwi melalui 4 tahun untuk memantapkan hati berhijrah dan berhijab di tahun 2018. Ia pun kini berbisnis pakaian muslimah.

Belum ada Komentar untuk "8 Potret Seleb Indonesia Ubah Penampilan Total dari Terbuka Hingga Berhijab Syar'i"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel