5 Artis Keguguran Tahun 2022, Widi Mulia Harus Kehilangan Buah Hati di Usia 10 Minggu

 


Kabar duka datang dari 
Widi Mulia. Baru saja mengumumkan kehamilan belum lama ini, Widi Mulia keguguran. Penyanyi cantik itu kehilangan calon anaknya yang baru berusia 10 minggu.

Meski hatinya hancur dan kecewa atas kehilangan calon anaknya, Widi Mulia telah merelakan kepergian calon buah hatinya. Selain Widi Mulia, ada beberapa artis lain yang juga harus mengalami keguguran.

Sejumlah artis yang alami keguguran menjadi cerita duka tersendiri. Apalagi kehadiran si jabang bayi sudah dinantikan sekian lama.

Lantas ada siapa saja artis yang kehilangan calon anak mereka sebelum sempat dilahirkan? Berikut daftar artis keguguran tahun 2022 yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut.

1. Dinda Hauw

Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/dindahw)
Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/dindahw)

Artis cantik yang kini berhijab, Dinda Hauw mengumumkan mengalami keguguran pada (23/3/2022). Awalnya ia dan Rey Mbayang mengetahui perihal kehamilannya saat mereka ada di Paris.

Mereka kemudian memeriksakan kehamilan Dinda ke rumah sakit usai tiba di Jakarta. Hasil pemeriksaan menunjukkan ada dua kantung rahim yang artinya ia hamil anak kembar. Sayang, salah satu janin tidak berkembang.

Satu minggu kemudian, Dinda mengalami sakit perut dan kembali ke rumah sakit. Dokter mengatakan janin yang satunya juga sudah tidak memiliki detak jantung. Dinda pun harus menjalani prosedur kuret untuk membersihkan rahimnya.

2. Asmirandah

Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/asmirandah89)
Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/asmirandah89)

Jonas Rivanno dan Asmirandah harus merasakan duka mendalam karena calon anak kedua mereka harus pergi untuk selamanya. Tepat di usia 11 minggu, calon adik Chloe dinyatakan meninggal.

Lewat Instagramnya, Jonas mengungkapkan jika calon buah hatinya itu berhenti berkembang di usia 9 minggu. Sebelumnya Asmirandah sempat positif Covid-19 ketika mengandung anak keduanya ia dan sang istri tidak bisa mengecek kondisi calon buah hati mereka secara maksimal.

3. Annisa Pohan

Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/annisayudhoyono)
Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/annisayudhoyono)

Bertahun-tahun menanti untuk hamil kembali setelah kelahiran Almira, Annisa Pohan justru mengalami keguguran. Janin dalam rahimnya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu. Alhasil artis berusia 40 tahun ini harus menjalani prosedur kuret agar calon buah hatinya bisa dikeluarkan dari rahimnya pada (2/7/2022).

Meski hatinya hancur, Annisa Pohan mengaku rela dan ikhlas atas takdir Tuhan. Ia mengabarkan kabar duka ini dengan menggunggah foto saat dirinya duduk di atas kursi roda didampingi suami dan putrinya.

4. Widi Mulia

Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/widimulia)
Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/widimulia)

Usai mengumumkan kehamilan anak keempat, Widi Mulia justru mengabarkan kabar duka. Widi Mulia harus merelakan calon adik Dru, Widuri, dan Den Bagus untuk pergi di usianya yang baru 10 minggu.

Kehamilan Widi di usianya yang sudah 43 tahun itu harus digugurkan karena jantung calon buah hatinya itu telah berhenti berdenyut. Widi membagikan sederet foto termasuk saat ia memeriksakan kehamilannya dengan wajah bahagia.

5. Annisa Trihapsari

Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/hapsarianissa29)
Artis Keguguran Tahun 2022. (Instagram/hapsarianissa29)

Rasa bahagia Annisa Trihapsari atas kehamilannya yang keempat juga harus kandas lantaran ia mengalami keguguran. Ia mengumumkan sedang hamil di usianya yang sudah 45 tahun pada April lalu. Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri baginya yang juga sudah memiliki dua orang cucu dari anak pertamanya, Sekar Sigit. Annisa mengalami keguguran setelah Idulfitri karena janinnya dalam rahimnya tidak kuat.

Kabar bahagia atas kehamilan yang dinantikan segera berganti dengan kabar duka yang juga datang begitu cepat tanpa diduga. Meski merasakan kehilangan dan duka mendalam, para artis keguguran tahun 2022 tadi mencoba ikhlas dengan rencana Tuhan. (matamata.com)

Belum ada Komentar untuk "5 Artis Keguguran Tahun 2022, Widi Mulia Harus Kehilangan Buah Hati di Usia 10 Minggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel